Selasa, 07 November 2017

RECHECKING PENILAIAN LOMBA PKK TK PROVINSI

Pada tanggal 20 September 2017 yang lalu telah dilaksanakan Penilaian Lomba terhadap 5 (Lima) Program PKK diantaranya yaitu Administrasi PKK, HATINYA PKK, UP2K PKK, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dan IVA Test.

Penilaian dari lomba tersebut adalah bahwa PKK Kelurahan Babakan Pasar memiliki potensi yang cukup baik sehingga perlu dilaksanakan penilaian ulang (rechecking) dan penilaian tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 November 2017.

 



Pelaksanaan Rechecking diawali dengan acara Sambutan Walikota Bogor yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor yang dilanjutkan dengan Sambutan Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat dan Expose Ketua TP-PKK Kelurahan Babakan Pasar yang menjabarkan tentang program dan kegiatan yang telah dilaksanakan di Kelurahan Babakan Pasar baik dari tingkat Kota Bogor, Kecamatan maupun Kelurahan Babakan Pasar.

 
  
Sebagai pokok acara penilaian dilakukan interview tentang 5 (lima) lomba kepada setiap Pojka PKK yang membidangi dan dilaksanakan di Kelurahan Babakan Pasar 

Acara dilanjukan dengan peninjauan kewilayah, diantaranya adalah Pelaksanaan IVA Test di Puskesmas Belong, Pojok Decoupage di Pulogeulis dan Peninjauan Pola Asuh Anak dan Remaja di Vihara Mahabrahma (Pan Kho Bioh).


Pelaksanaan rechecking ini selain di dukung oleh para Kader dan para pengurus kelembagaan kelurahan seperti RT, RW dan LPM juga didukung oleh masyarakat di wilayah yang cukup antusias dalam melaksanakan acara pendukung seperti Simulasi PAAR, PIK-R dan permainan lainnya (AH).


0 komentar:

Posting Komentar