Kamis, 19 Oktober 2017

Pembinaan TP-PKK Kota Bogor

Kelurahan Babakan Pasar sebagai peserta 5 (lima) Lomba PKK tingkat Provinsi Jawa Barat dan penilaian lomba tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 20 September 2017, sebagai tindak lanjut dari penilaian lomba tersebut akan dilaksanakan Re-checking yaitu peninjauan dan sekaligus penilaian ulang terhadap hasil yang dilombakan.



Ketua TP-PKK Kota Bogor, Ibu Yane Ardian bersama Pokja TP-PKK Kota Bogor melaksanakan pembinaan lanjutan di Kelurahan Babakan Pasar dan evaluasi terhadap pelaksanaan penilaian lomba, selain itu juga menjaring aspirasi dari kelurahan dan masyarakat sehingga pelaksanaan Rechecking yang direncanakan tanggal 2 Nov 2017 dapat berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan.





Dalam pembinaan tersebut turut hadir Plt. Camat Bogor Tengah - Taufik, SH., Sekretaris DPMPPA Kota Bogor - Dadang Sugiarta, Sekcam Bogor Tengah - Sahib Khan  dan para Ketua Pokja TP-PKK Kota Bogor.




Pembinaan dilaksanakan di Aula Kelurahan Babakan Pasar dihadiri oleh para Kader TP-PKK Kecamatan Bogor Tengah dan Kelurahan Babakan Pasar serta para RW, RT wilayah lomba dan juga perwakilan dari Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), Pasukan Cinta Anak dan Remaja (PACAR), Gerakan Suami Sadar IVA Test (GESSIT) dan Masyarakat Sadar Lingkungan (MY DARLING).

Pada dasarnya TP-PKK Kota Bogor berharap bahwa keadaan yang sudah membaik bukan hanya karena kepesertaan lomba namun dapat berkesinambungan sehingga akhirnya dapat merubah mental dan perilaku masyarakat menjadi lebih baik. (AH)

0 komentar:

Posting Komentar